CATATAN DI AKHIR MINGGU KELIMA

oleh Allofs Adilifu pada 07 November 2010 jam 22:18

alhamdulilah detik ini masih diberi kesempatan untuk tetap bisa bernapas, menikmati hari dengan nikmat yang telah dibrikan oleh yang maha kuasa, walaupun masih dibebani setumpuk masalah, beribu mimpi dan keinginan. berjuta-juta tanggung jawab yang harus selalu di emban. terkadang pikiran nakal masih berkembang bebas di dalam otak yang memang agak kurang waras akhir2 ini. mengusik kenyamanan melewati hari demi  hari. ada sesuatu yang mengganjal didalam hati.  what’s wrong with my self ? 

pertemuan dengan gadis berkerudung cream pada akhir minggu kedua itu yang membuat otak kiri dan kanan sedikiti terkuras, jujur saja saya memikirkan anda. anda siapa? .  bayangkan nona sudah 3 minggu saya dihantui oleh bayangan anda wajah anda pun masih membekas di benak saya. yang memang sedikit aneh ketika saya berusaha memejamkan mata untuk tidur dimalam hari bayangan anda langsung terlintas sedikit mengusik khayalan saya begitu juga sebaliknya setelah bangun tidur. sungguh.

saya memang berharap untuk bisa bertemu kembali dengan anda bertemu untuk yang kedua kalinya tentu saja tidak dengan ketololan saya pada waktu pertemuan pertama. yah tolol memang sebutan yang cocok. saat saya bercerita perihal pertemuan pertama itu kepada seorang sahabat. saya dibilang tolol.  new title is quite unique,    hehe 😀

Leave a comment